loading...
» » Dana Rp 20 M Cuma Untuk Pilkada DKI

loading...

Jokowi dan Basuki T Purnama alias Ahok mulai berhitung berapa biaya yang harus dibutuhkan mereka untuk menghadapi pilkada DKI Jakarta. Diperkirakan, dana yang dibutuhkan pasangan ini mencapai Rp 20 miliar.

"Saya tidak tahu yang dihitung Mas Jokowi berapa, tapi saya kira yang dibutuhkan lebih dari Rp 20 miliar saya kira. Kita akan murahlah," kata Ahok usai diskusi yang digelar Sindo Radio Network di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (24/3/2012).

Hingga saat ini, dana yang terkumpul baru mencapai Rp 4 miliar. Jumlah itu merupakan urunan dari PDIP dan Partai Gerindra, dua partai yang mengusung pasangan ini untuk maju dalam pilkada.

Ahok berharap banyak para relawan dan donatur bisa berkontribusi sehingga memenuhi angka itu. Menurut Ahok, meski kekayaan dirinya dan Jokowi dikumpulkan, tidak akan terkumpul sebanyak itu.

"Saya kira PDIP juga bukan partai kaya. Jadi ini nanti tergantung kalau ada relawan yang mau sumbang atau tidak," lanjutnya.

Ahok juga mengaku tidak akan mengusung konsep bagi-bagi kaos kampanye. Tidak ada juga bagi-bagi sembako atau beriklan melalui spanduk serta billboard.

"Kita datang ke masyarakat, kita berikan nomor HP, karena yang dibutuhkan itu adalah kontak kita," tandasnya.

Sumber:detiknews

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama