loading...
» » » Charlize Theron Topless di Film 'Snow White"

loading...

Ini adalah film kedua dari dua adaptasi Putri Salju yang akan dirilis tahun ini, tapi tampaknya Snow White And The Huntsman akan menjadi sangat berbeda dari cerita sebelumnya. Dalam trailer kedua Snow White And The Huntsman, Charlize Theron tampil dengan adegan bugilnya saat ia akan mandi susu untuk penampilan awet mudanya dalam film ini.

Meskipun kini dia lebih terlihat keibuan, setelah ia memutuskan untu mengadopsi seorang bayi yang diberi nama Jackson. Kini Theron harus pergi jauh untuk mempromosikan film terbarunya mendatang. Seperti dilansir dari Dailymail, sebagai Ravenna Ratu jahat, Theron bersaing denngan Kristen Stewart yang berperan sebagai putri salju untuk melihat 'siapa yang akan menjadi yang tercantik diantara mereka.
Dan seperti yang diharapkan dari setiap adaptasi Snow White, Ratu berdiri di depan cermin bijaksana untuk mengucapkan kata-kata terkenal : "Cermin, cermin, di dinding, siapa yang tercantik dari mereka semua?" Namun, dia tidak terlalu senang dengan jawaban : "Engkau adalah yang tercantik, tapi ada lagi yang ditakdirkan untuk lebih cantik dari Anda."

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama