loading...
» » 3 Jenis Kamera Untuk Jalan - Jalan

loading...


3 Jenis Kamera Untuk Jalan - Jalan - Foto mungkin hal yang wajib bagi para banyak orang, namun kamera apa yang sebaiknya Anda bawa untuk mengabadikan momen spesial Anda. Kalian harus menggunakan beberapa jenis kamera dibawah ini, apalagi untuk fotografer amatiran?

Kamera saku
Kamera yang berukuran kecil dan ringan mudah dibawa dan digunakan. Semua orang termasuk anak-anak dapat mengoperasikannya.  Namun, kamera saku tidak mampu menangkap objek jauh atau menampilkan detail. Tidak hanya itu saja, kamera jenis ini juga tidak sempurna mengambil gambar gelap atau bergerak.

Kamera SLR

SLR , kamera ini tidak praktis dalam penggunaanya ditambah dengan lensa yang panjang. Dibalik masalah repot itu semua kamera SLR mampu menangkap gambar lebih baik daripada kamera saku dan fiturnya sangat beragam. Cocok untuk mengabadikan perjalanan secara detail membawa kamera SLR adalah pilihan yang tepat. Namun, hasil foto dari kamera SLR tergantung pada keahlian penggunanya.

Kamera Bawah Air
Kamera bawah air khusus ditujukan untuk penggunaan di bawah air. Kamera ini juga ada dalam dua jenis, sejenis kamera saku tahan air yang mampu digunakan sampai kedalaman 10 meter, dan kamera saku/SLR yang dimasukkan dalam cangkang/casing tahan air.

Untuk snorkeling atau hanya bergaya kamera saku tanpa cangkang adalah yang paling praktis. Namun, bila Anda menyelam lebih dalam dari 10 meter, maka pilihannya adalah menggunakan kamera yang dimasukkan ke dalam cangkang.

Namun bila Anda menyelam dan senang memotret objek yang ukurannya super mini, kalian harus menggunakan kamera SLR dengan lensa makro.

Bila Anda ingin mengabadikan sesuatu yang membutuhkan kesabaran dan ketenangan seperti mengamati tingkah laku binatang di alam bebas, jangan lupakan tripod. Untuk Anda yang ingin memotret di kedalaman laut yang kurang cahaya, cangkang tahan air dan flash/strobe wajib hukumnya untuk dibawa. Terakhir, pastikan charger batere dan kartu memori tidak ketinggalan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama