loading...
» » » » Video KANSELIR JERMAN Disiram 5 GELAS BIR

loading...

VIDEO YOU TUBE KANSELIR JERMAN DISIRAM 5 GELAS BIR | Momen Angela Merkel 'Disiram' Bir. Apakah pelayannya seorang Yunani? Demikian candaan saat tayangan Kanselir Jerman, Angela Merkel, tersiram lima gelas bir, beredar di Youtube. Merkel selama ini dikenal bersikap keras atas Yunani terkait krisis Eropa.

Banyak yang menyebut adegan yang berlangsung cepat ini merupakan insiden. Namun, dengan tampilnya sebuah kamera ponsel terlihat mengabadikan, momen itu disengaja.

Rekaman video lucu itu menunjukkan pelayan berusia 21 tahun, yang hanya dikenal sebagai Martin D, meneriakkan sumpah-serapah ketika ia menumpahkan lima gelas bir dari nampan yang diring di tangannya ke punggung orang nomor satu dalam pemerintahan jerman ini.

Merkel dalam tayangan itu terlihat terkejut saat minuman dingin mulai mengalir di punggungnya. Namun ia mencoba bersikap tenang. Pembantunya yang berdiri di belakangnya tampak terkejut.

Sang pelayan mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu. Pada harian Bild, ia menyatakan seharusnya tugas membawakan nampan berisi bir adalah kewajiban koleganya. Tapi ia sangat gugup, sehingga memintanya untuk menggatikan tugas itu.

"Saya mendorong dari belakang, dan mencoba untuk menangkap bir, tapi sudah terlambat. Saya berteriak 'S ***!' dengan sangat keras," katanya.

Ia memuji ketenangan Merkel saat insiden itu. "Dia berbalik, tersenyum padaku - dan meskipun dia basah, pergi ke panggung untuk berbicara tak lama kemudian," katanya. Tempointeraktif.com




Kunjungi Sumber Selengkapnya VIDEO YOU TUBE KANSELIR JERMAN DISIRAM 5 GELAS BIR

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama