loading...
» » » Tweet yang bisa di retweet oleh follower sebanyak 1.815 kali

loading...


TOKYO - Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian follower di Twitter. Salah satunya yang dilakukan oleh Sebuyama, karyawan di sebuah situs komedi Jepang Omokoro yang ditantang oleh atasannya untuk mendapatakan seribu retweet.

Ini berawal ketika follower Omokoro mencapai 10 ribu, lalu Chief Editor situs itu meminta Sebuyama untuk datang ke kantor sekira pukul 10 malam waktu setempat untuk melakukan penelitian. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan mengetahui tweet seperti apa yang memiliki peluang tinggi untuk di-retweet oleh follower. Saat itu Sabuyama sudah memiliki follower sekira 2 ribu orang.

Sebuyama pun menerima tantangan dari bos-nya dan mulailah bereksperimen untuk menarik perhatian pengguna internet di Jepang. Atasannya mengusulkan untuk menghasilkan sebuah ide yang mampu menarik perhatian, dan dinyatakan sukses bila berhasil mendapatkan seribu retweet atau lebih.

Lalu apa yang dilakukan Sebuyama? Pria ini duduk di depan komputer hanya mengenakan celana, tanpa ada satu pun kain yang menempel dibadannya dan berjanji tidak akan meninggalkan kantor sampai tujuannya tercapai.

Sebuyama memposting tweet, "Saya akan menjepit tubuh dengan jepit jemuran, yang jumlahnya sama dengan retweet yang nanti diperoleh dan akan memposting gambarnya," tantang Sebuyama pada follower-nya, seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (21/2/2012).

Setelah itu Sebuyama tertidur selama dua jam, begitu bangun pria itu mendapatkan kejutan karena misinya berhasil. Kicauan terakhirnya tadi telah diretweet sebanyak 1.815 kali.

Sumber: Okezone

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama