loading...
» » » Seorang Ayah Ditahan Hanya Karena Putrinya Menggambar Senjata

loading...

Jessie Sansone
Jessie Sansone ditangkap karena putrinya yang berusia empat tahun menggambar senjata

Seorang pria asal Kitchener, Kanada  terkejut saat dirinya ditangkap oleh pihak berwajib setempat, hanya gara-gara putrinya yang berusia 4 tahun menggambar sebuah senjata di sekolah.
Jessie Sansone ditangkap saat berada di sekolah putrinya pada Rabu (22/02), dan petugas menggelandangnya ke kantor polisi dan kemudian menggeledahnya.
“Saya saat itu sedang menjemput putriku, dan hal terakhir yang saya ketahui bahwa saya kemudian ditahan,” tutur pria berusia 26 tahun tersebut.
Sansone mengakui bahwa dirinya syok bahwa ia ditahan hanya karena sang putri menggambar senjata pada sehelai kertas, dan menggambarkan penahanannya ini sebagai sesuatu yang diluar akal sehat.
Kepala sekolah, polisi dan petugas perlindungan anak membela tindakan ini. Mereka mengatakan harus diadakan investigasi apakah Sansone memiliki senjata di rumahnya yang dapat diakses oleh sang anak.
Menurut detektif putrinya yang berusai empat tahun itu menggambar seorang pria yang memegang senjata, dan ketika ditanyai sang guru siapakah pria yang memegang senjata tersebut, gadis cilik itu menjawab bahwa pria itu adalah ayahnya, yang menggunakan benda itu untuk menembak orang jahat dan monster.
Namun ternyata senjata yang membuat Sansone ditahan adalah sebuah pistol mainan, dan ia kemudian dibebaskan setelah petugas menggeledah rumahnya, dan tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama