loading...
» » » Pria Pertama Di inggris yang bisa Melahirkan

loading...


Seorang ayah bangga karena menjadi pria pertama di Inggris yang melahirkan.

Dia merupakan orang keempat di dunia secara resmi digolongkan sebagai laki-laki yang bisa melahirkan bayi. Pria itu, di usia 30-an, lahir sebagai peremupan kemudian menjalani operasi kelamin. Meskipun operasi, ia masih memiliki rahim dan mampu untuk hamil.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan berasal dari West Midlands. Empat tahun setelah Thomas Beatie yang menjadi pria pertama yang bisa hamil di dunia.

Joanna Darrell, berbicara atas nama kelompok pendukung transgender Society Beaumont, mengatakan: "Sejauh yang kami tahu hanya ada dia."

Dia menceritakan bagaimana orang itu melahirkan anak laki-laki tahun lalu setelah mencari petunjuk dari masyarakat tentang hamil. Anak itu diyakini telah disampaikan dalam operasi caesar - meskipun petugas medis mengatakan bahwa kelahiran alami masih bisa mungkin terjadi.

Beatie, 38, dari Arizona, menjadi berita utama di seluruh duniapada tahun 2008. Dia melahirkan seorang putri sehat - kemudian melanjutkan untuk memiliki dua anak lagi.

Gedis Grudsinskas, editor online Biomedikal Reproduksi, mengatakan: "Tidak ada alasan medis mengapa Anda tidak bisa menggunakan estrogen untuk membuat rahim reseptif.

"Anda akan memperoleh telur donor untuk dibuahi oleh sperma donor."

Pada tahun 2010 sesama Beatie dari Amerika Scott Moore, dari California, juga melahirkan.

Dia juga telah menjalani operasi transgender.

Dan hanya enam minggu lalu seorang pria Israel hamil - 24-tahunYuval Topper - dilaporkan telah memiliki bayi laki-laki sehat.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama