loading...
» » » Penyebab kenapa dunia begitu kacau telah ditemukan

loading...


Akhirnya penyebab kenapa dunia begitu kacau telah ditemukan. Hal itu bukan bukanlah berasal dari agama atau pun ladang minyak, tetapi penis! Ya, para ilmuan di Inggris menyebutkan bahwa tindakan kekerasan di dunia diakibatkan oleh agresi yang dihasilkan dari produk genetik pria.

Peperangan, perkelahian, dan kerusuhan selama ini memang selalu dekat dengan dunia pria. Dalam hal ini, para peneliti menemukan kesamaan antara aksi tersebut dengan sikap simpanse dalam menjaga teritorialnya.

Dalam penelitian yang dituang dalam buku Philosophical Transactions of the Royal Society disebutkan bahwa pria memiliki insting 'petarung' yang diprogram untuk agresif terhadap orang lain. Agresi genetik seperti inilah yang menjadi penyebab terjadinya beberapa konflik di dunia, mulai dari perkelahian antar suporter sepak bola hingga perang agama.

"Ketika seorang pria melakukan penyimpangan yang terlalu jauh, dia kemungkinkan akan dipukuli secara brutal dan dibunuh, karena pikiran manusia dibentuk untuk cenderung melanggengkan konflik dengan orang lain," ujar salah satu peneliti seperti dilansir Telegraph. Dengan begitu, bisa dikatakan, para pria berpotensi menjadi keji karena agresi genetiknya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama