loading...
» » Penyebab Foto Topless/Bugil "Mirip" Kirana Larasati Tersebar

loading...

Foto Kirana Larasati Desas-desus foto bugil Kirana Larasati semakin membuat banyak masyarakat yang menyayangkannya. Dara cantik yang lahir pada 25 tahun yang lalu, menjadi hot topik diberbagai media. Kemarin polisi ganteng atau si saeful bahri polisi ganteng yang biasa dijuluki saat ini si Polteng, sekarang saat ini yang sedang hot adalah foto Kirana Larasati.
Kirana Larasati merupakan  artis yang banyak membintangi berbagai sinetron di layar kaca. Mengenai pemberitaan foto bugil atau foto topless sampai dengan saat ini belum ada sanggahan dari Kirana Larasati. Namun, beberapa orang ragu dengan Foto Kirana Larasati hot tersebut. Manajernya, Yopie mengaku ragu dan menganggap itu bukan Foto Kirana Larasati meskipun ia belum melihatnya.
"Kayaknya bukan deh. Memang saya belum melihatnya. Yang saya lihat, akhir-akhir ini dia sibuk menyanyi. Nggak mungkin, pasti bukan kali mas," ujar Yopie
Yopi menambahkan bahwa ia yakin bahwa foto Kirana Larasati bugil tersebut bukanlah foto Kirana Larasati yang sebenarnya. Lantaran ia mengetahui betul bagaimana sosok Kirana Larasati.
"Menurut saya nggak mungkin foto itu foto Kirana. Saya kenal betul dia, dia nggak suka foto kayak gitu. Itu bukan foto dia," tegas Yopie.
Beberapa orang juga menganggap bahwa foto bugil Kirana Larasati hanyalah sebuah editan software photoshop.
"Kayanya ini hasil photoshop, gan. Soalnya detail foto disembunyikan oleh semacam efek, agar tidak bisa dicermati," komentar salah seorang anggota forum.
Jika ditilik lebih lanjut, Kirana Larasati memang pernah mengakui bahwa ia pernah kecanduan alkohol mulai umur 18 tahun.
"Yang dirasakan takut pertama, kenapa saya punya nyali untuk mencoba. Awalnya coba sekali kemudian mulai sibuk film, karena banyak yang melakukan seperti itu saya mengganggap itu hal yang normal," jelasnya.


"Untuk bisa berhenti dari kemauan sendiri, momen saya berhenti ketika saya ketemu teman lama, membuat saya berpikir. Itu ajaib dalam waktu semalam stop semua," kata Kirana Larasati saat ditemui.
Kirana Larasati sendiri saat ini menjadi Duta Anti Narkoba dan mencoba untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa tindakannya dulu merupakan pengalaman yang buruk dan tidak patut untuk ditiru.
“Tapi hal itu tidak patut ditiru. Narkoba atau minuman keras tidak akan menyelesaikan masalah. Anggap saja kejadian yang menimpa saya itu, sebagai pengalaman buruk. Awalnya mungkin saya hanya coba-coba. Terus melihat di sekeliling, hal itu seperti yang wajar. Jadi saya terbawa,” ujar Kirana yang sekarang jadi duta anti narkoba.

Disinyalir dari sinilah seseorang ingin menyebarkan image buruk kepada Kirana Larasati, dengan berbagai foto-foto bugil Kirana Larasati. Kemungkinkan foto itu bisa benar dan bisa salah. Hanya satu yang patut kita ambil hikmah, bahwa seseorang yang mengkonsumsi barang haram dan terlarang yang membuat kita mabuk / tidak sadar, maka kita tidak akan tahu apa yang akan kita lakukan setelah memakai barang haram tersebut. Bisa jadi memang foto Kirana Larasati bugil tersebut benar karena saat itu ia tidak sadar setelah meminum alkohol, atau bisa jadi memang ada orang yang iseng guna merusak image atau citra dari artis tersebut.

Kunjungi sumber selengkapnya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama