loading...
» » Nuri Maulida Artis Cantik yang masih Single

loading...

Maksud hati ingin melepas lajang di usia 25 tahun, tapi apa daya hingga kini jodoh yang diharapkan belum datang juga. Nuri Maulida sudah beberapa kali mengenalkan calon suaminya ke teman-teman wartawan tapi hingga kini pendamping hidup yang ideal belum juga ditemukan. Toh, pelantun lagu Pacarmu Lebih Dari Satu ini mengaku santai saja diberikan label jomblowati. "Aku lagi jomblowati, jadi menikmati kegalauan," katanya santai.

Meski diakuinya sedang fokus dengan pekerjaan, Nuri tidak menutup hatinya jika ada pria yang datang melamarnya. "Tapi aku juga nggak mau asal memilih," ujar Nuri.

Kegagalan untuk menikah dengan beberapa pria membuatnya semakin berhati-hati memilih calon pendamping hidup. Nuri selalu berpedoman lebih baik gagal sebelum ijab kabul daripada bercerai seperti yang terjadi pada teman-temannya sesama artis. "Mending sakit hati sekarang daripada nantinya nggak baik," ujar gadis kelahiran tahun 1985 ini.

Tentu sang ibu galau melihat anak gadisnya belum juga menikah dan mencoba menjodohkan Nuri dengan seorang pria. Tapi lagi-lagi pemain sinetron Cinta Fitri ini menolak. "Masalah hati enggak bisa dipaksa. Mama kan doain aja supaya aku bisa mendapatkan pria yang bisa menjadi kepala keluarga yang baik," kata bekas kekasih Dimas Andrean ini.

Nuri pun tidak neko-neko menetapkan kriteria calon suami idealnya. "Yang pasti seiman dan bisa membahagiakan aku di dunia dan akhirat," katanya mantap.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama