loading...
» » "NONG YOUHUI" Manusia Yang Memiliki Mata Seperti Kucing

loading...

Nong Youhui memiliki mata biru yang memampukannya melihat jelas dalam keadaan gelap gulita

Dalam film X-Man, kita dapat melihat manusia-manusia mutan dengan mempunyai kemampuan super yang tidak dimiliki manusia normal. Namun seorang anak di Cina mungkin adalah X-Man pertama di dunia nyata, setelah petugas menemukan kemampuannya yaitu dapat melihat jelas dalam keadaan gelap dengan mata yang bersinar seperti seekor kucing.

Dokter telah memantau penglihatan menakjubkan Nong Youhui sejak ayahnya Ling membawa bocah laki-laki tersebut ke rumah sakit di Dahua, Cina selatan, akibat khawatir dengan mata biru yang dimiliki anaknya.

“Mereka bilang dia akan tumbuh normal dan matanya akan berhenti bersinar dan berubah menjadi hitam seperti kebanyakan orang Cina, tetapi itu tidak pernah terjadi.” tutur Ling.

Dalam sebuah tes medis yang dilakukan pada keadaan gelap gulita, Youhui dapat membaca dengan sempurna tanpa cahaya dan melihat dengan jelas seperti layaknya orang melihat pada siang hari.

Para ilmuwan pun dibuat kebingungan dengan kemampuan luar biasa Nong Youhui ini. Dimana, James Reynolds, dokter spesialis mata di Universitas Negeri New York di Buffalo, mengatakan bahwa alam telah menciptakan seorang anak yang bisa melihat dalam gelap dan akan membuat beberapa mutasi dari generasi ke generasi.

kunjungi sumber selengkapnya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama