loading...
» » Lindy Melissa Pandoh PNS Cantik Yang Tewas Di Bunuh

loading...


Selain memeriksa enam saksi, polisi juga juga akan memanggil orang tua korban pembunuhan, Lindy Melissa Pandoh. Polisi juga akan memanggil istri Winzy W. Winzy adalah Satpol PP Minahasa Selatan yang membunuh Lindy Melissa Pandoh.

"Rencananya, istri tersangka dan orangtua korban akan diperiksa, tinggal melayangkan surat pemanggilan,"ujar Kanit Reskrim Polsek Urban Malalayang, Iptu Rudi Raranta kepada Tribun Manado (grup Tribunnews.com), Rabu (25/1/2012).

Apakah tersangka Winzy selain membunuh juga 'merudapaksa' Lindy? Raranta mengatakan bahwa secara tersirat Winzy sudah mengaku. Namun secara tersurat belum, karena tersangka mengaku malu pada keluarga.

"Dia sudah mengaku tapi tidak tersurat menurutnya kalau dia sudah mengaku bagaimana dengan keluarga saya,"kata Raranta menirukan Winzy.

Winzy menjadi tersangka atas dugaan kasus pembunuhan terhadap Lindy Melissa Pandoh (26) warga Tongkaina di dalam mobil Avansa DB 4026 QJ dalam perjalanan dari Amurang menuju Manado tepatnya di Desa Mokupa.

Winzy selalu memberikan pernyataan yang berubah-ubah. Jika sebelumnya mengaku tidak membunuh, tapi akhirnya mengaku. Selain itu tersangka Winzy mengaku motif pembunuhan hanya kerena korban meminta uang, namun ternyata belakangan aksi itu dilakukannya karena korban menolak berhubungan intim dengannya.

Sumber

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama