loading...
» » Film 'Modus Anomali' Diputar di AS (Video)

loading...

Setelah film "The Raid" meraih penghargaan di Festival Film Internasional Toronto (TIFF), kini giliran film terbaru sutradara Joko Anwar berjudul "Modus Anomali" mendapat sambutan positif dari insan film di Amerika Serikat. Film ini akan ditayangkan perdana di The South by Southwest (SXSW) Conferences & Festivals, Austin, AS, bersama film lainnya, seperti "The Aggression Scale", "Citadel", "Girls Against Boys", "Intruders", "Iron Sky", "John Dies At The End", dan "The Tall Man".

Joko Anwar menuturkan jika "Modus Anomali" terlebih dahulu akan tayang di Indonesia pada tanggal 26 April, dan tayang perdana di AS, karena diminta oleh penyelenggara SXSW Film Festival pada bulan maret mendatang.




"Dari awal memang sudah dijadwalkan tayang di Indonesia tanggal 26 April. Terus ada tawaran untuk tayang di AS bulan Maret. Ya, sudah kami terima," kata Joko, Jumat (10/2/2012).

"Modus Anomali" sendiri disutradarai oleh Joko serta diproduseri Sheila Timothy dari LifeLike Pictures. Film ini adalah kolaborasi mereka setelah sukses dengan film terdahulunya "Pintu Terlarang". Namun saat ditanya mengenai alur cerita film tersebut, seolah ingin membuatnya sebagai kejutan Joko tak mau banyak memberi penjelasan.

"Ceritanya sedikit rahasia. Intinya ada satu keluarga yang sedang berlibur di hutan, tiba-tiba anak dan istrinya hilang. Jadi, ayahnya mencari tahu apa yang terjadi," dia menjelaskan.

Bulan Juli 2011 lalu, film ini memenangkan penghargaan Bucheon Award di ajang Network of Asian Fantastic Films (NAFF) yang merupakan bagian dari Puchon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama