loading...
» » » » » Video Monique Amin Peserta Big Brother Brazil Yang Diperkosa

loading...


Tayangan Big Brother versi Brazil diterpa isu tak sedap. Dalam sebuah rekaman yang sempat ditayangkan secara live, seorang housemate terlihat tengah diperkosa oleh rekan housemate lainnya. Sang perempuan, belakangan diketahui bernama Monique Amin, berada di bawah pengaruh alkohol saat kejadian.

Kepolisian Brazil menegaskan bahwa mereka telah memulai penyelidikan dan melakukan olah TKP di sebuah studio di Rio de Janeiro, di mana reality show populer itu sedang difilmkan. Asal tahu saja, rating acara ini tengah moncer di Brazil.

Kejadian bermula saat penonton televisi seantero Brazil kaget pada tayangan Minggu lalu, saat menonton kontestan Daniel Echaniz 31, tampak 'melakukan gerakan aneh di balik selimut' di kamar housemate berusia 23 tahun, Monique Amin, yang tengah mabuk setelah pesta beberapa jam sebelumnya di rumah tempat mereka dikarantina selama mengikuti ajang Big Brother.

Dalam rekaman itu, seperti dilansir Daily Mail, Echaniz, seorang model, masuk ke tempat tidur di mana Amin tertidur pulas, sebelum kemudian melakukan hubungan intim di bawah selimut. Sepanjang insiden, Amin yang merupakan seorang mahasiswi, tak sadarkan diri.

Keesokan paginya, Amin ditanya tentang kejadian itu dan terlihat ia hanya tahu sedikit tentang apa yang telah terjadi. Polisi yang datang beberapa saat kemudian, menginterogasi Amin selama tiga jam, sebelum membawanya pergi untuk mendapatkan visum.

Kepolisian Brazil meminta TV Globo untuk menghentikan penyiaran acara, yang diproduksi oleh Endemol, atau mencopot Echaniz. Mempertimbangkan rating dan kontrak iklan, pilihan kedua yang diambil.

Kini, Echaniz harus berhadapan dengan hukum. "Jika terbukti bersalah, ia bisa dipenjara selama enam hingga 10 tahun," kata presenter acara, Pedro Bial.

Menurutnya, pemecatan Echaniz didasarkan pada berbagai pertimbangan. "Setelah evaluasi yang cermat, arah dari program ini menemukan bahwa perilaku kontestan pada malam pesta itu sangat tidak memadai," katanya. Pihak Endemol menolak untuk mengomentari insiden itu.

Big Brother Brasil, yang saat kejadian menginjak seri ke-12, saat ini menjadi salah satu program televisi favorit di Brazil. Tayangan ini ditonton oleh pemirsa TV rata-rata delapan juta orang perhari. lihat videonya dibawah



loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama