loading...
» » Kaia Gerber Putri Artis Cindy Crawford

loading...


Di era '90-an, Cindy Crawford menjadi salah satu supermodel terpopuler, dan dikenal sebagai muse (model yang selalu menjadi inspirasi bagi desainer saat merancang busana) untuk Gianni Versace. Kini putri Cindy, Kaia Gerber, mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi model iklan busana Young Versace.

Di usianya yang ke-10, putri pasangan Cindy dan Rande Gerber ini tampak jelas mewarisi kecantikan ibunya. Kaia memiliki bentuk bibir yang asimetris, tulang pipi yang tinggi, dan rambut kecoklatan yang semuanya mirip sang ibu. Dalam iklan tersebut, tampak Kaia mengenakan koleksi busana Young Versace yang ditujukan bagi anak-anak usia 12 tahun. Busana hitam-putih tersebut ditutup jaket kulit. Dengan percaya diri Kaia bergaya melengkungkan tubuhnya sambil menyangkutkan kedua tangan di saku jaket.

Direktur kreatif rumah mode Versace, Donatella Versace, mengatakan bahwa Kaia memang mewarisi seluruh keajaiban Cindy dalam modeling. "Seperti ibunya, Kaia memiliki bakat yang sangat istimewa. Kamera sungguh mencintainya. Kehadiran Cindy di lokasi pemotretan membuatku teringat pemotretan Avedon yang dulu kami lakukan bersama. Sungguh menakjubkan melihat Kaia mengikuti langkah ibunya!"

Tentu, tak hanya Donatella yang mengagumi bakat Kaia. Cindy pun merasa bangga dengan langkah putrinya menjadi model. "Aku begitu senang Kaia dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye Young Versace yang pertama. Aku punya banyak kenangan manis pada masa aku bekerja bersama Gianni dan Donatella. Ada sesuatu yang sangat istimewa mengenai House of Versace," papar Cindy dalam siaran persnya. "Aku sangat bangga padanya."

Pemotretan iklan yang dilakukan oleh fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Piggott ini mengiringi pembukaan butik Young Versace yang pertama di Milan, Italia.

Sumber

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama