loading...
» » Foto Seksi Topless Irina Shayk, Kekasih Cristiano Ronaldo

loading...

berita2.com: Irina Shayk, pacar pacar superstar sepak bola Cristiano Ronaldo, menolak berpose bugil untuk majalah Playboy walapun mendapat tawaran uang bvanyak dari bos majalan itu, Hugh Hefner. Tapi dia bersedia berpose tanpa baju untuk majalah  Esquire. Dan foto-foto telanjangnya sudah mulai beredar menghiasi internet.

"Saya seorang model, tapi saya memiliki kelas ... dan tidak akan buka baju di 'Playboy," kata pacar Ronaldo Irina Shayk saat dia pose semi-telanjang di pemotretan terbarunya. Ia adalah model asal Rusia.
Dia mungkin telah membuat namanya meloncak dengan membuka baju, tapi Irina Shayk mengatakan dia tidak akan pernah menjadi model untuk majalah Playboy. Lucunya, dia membuat pernyataan berani saat berpose topless untuk majalah pria Esquire.

Dia berpose  menutupi dada telanjangnya dengan tangan. Pose telanjang seperti ini dikenal dengan istilah 'topless tersirat'. Ia menatap ke lensa kamera dan menempatkan tangan kirinya di bibir bawahnya.

Dia berkata: "Saya suka sepatu hak tinggi dari usia 10 tahun. Juga menyukai rok pendek."
Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk Real Madrid, dan Irina dikatakan telah berkencan sejak awal 2010. "Mereka telah berbicara tentang pernikahan. Cristiano ingin sesuatu yang sangat istimewa dan romantis. Dia memintanya untuk menikahinya,"  kata Dolores. teman Ronaldo.

Bintang Real Madrid ini sudah mempunyai bayi laki-laki. Ronaldo menjadi seorang ayah pada tanggal 17 Juni ketika seorang wanita misterius melahirkan Cristiano Ronaldo Jr.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama