loading...
» » Foto Dugem Apriani Susanti Pengemudi Xenia Saat Pesta Miras

loading...

Foto Dugem Pengemudi ‘Xenia Maut’ – Pesta Miras Apriani Susanti. Sedang ramai di internet beredar foto dugem pengemudi Xenia yang mengalami tragedi kecelakaan di Tugu Tani, Jakarta dan menewaskan 8 orang yang berada di pinggir jalan. Apriani Susanti, pengemudi Xenia Maut yang kini telah dinyatakan menjadi tersangka dari tragedi di tugu tani tersebut semakin di kecam oleh banyak orang karena info yang beredar, Apriani Susanti sebelum mengemudikan mobil ‘Xenia Maut’ tahun 2005 itu telah melakukan pesat miras atau acara dugem.

Apa benar sang pengemudi Xenia Maut tersebut habis pesta miras di acara dugem seperti dalam foto yang beredar? Namun menurut info kepolisian dari hasil tes urin, Apriani Susanti sang pengemudi Xenia Maut itu negatif narkoba dan alkohol.

Tapi dalam foto yang beredar yang diberinama foto dugem pengemudi ‘Xenia Maut’ di internet cukup terlihat sosok seorang wanita berbadan tambun dan berkaca mata, tengah duduk sambil berbincang-bincang di sebuah tempat, yang diperkirakan sebuah klab malam di Hotel Borobudur mirip dengan Apriani Susanti si pengemudi Xenia Maut.

Penasaran seperti apa sih foto dugem pengemudi Xenia Maut, Apriani Susanti yang beredar luas di internet tengah ber pesta miras tersebut? Cekidot dibawah ini.
Foto Dugem Pengemudi Xenia Maut, Apriani Susanti

foto dugem pengemudi xenia maut apriani susanti

Apa benar foto pengemudi xenia maut yang sedang dugem diatas benar mirip dengan Apriani Susanti sang pengemudi sebenarnya dalam tragedi Xenia Maut di Tugu Tani, Jakarta? Silahkan bedakan disini.

Foto Apriani Susanti Pengemudi Xenia Maut

Foto yang diduga diambil menjelang kecelakaan maut itu, kini beredar di dunia maya hingga tersebar dan menjadi perbincangan di berbagai grup di BlackBerry Messenger (BBM).

Dalam sebuah grup di BBM, foto dengan ukuran kecil tersebut diberi titel, “Malam hari sebelum musibah Xenia Maut @gambir. Si sopir pesta miras di Hotel Borobudur!!“.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto menyatakan, pengemudi “Xenia maut” dengan nomor polisi B 2479 XI itu diancam hukuman penjara di atas 6 tahun penjara. “Sopir Xenia diacaman hukuman di atas 6 tahun penjara,” ujarnya di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta, Minggu (22/1) malam.

Menurutnya, hal tersebut lantaran Apriyani melakukan beberapa pelanggaran, di antaranya, mengemudikan kendaraan melebihi batas maksimal kecepatan. “Kita kenakan beberapa pasal UU No 22/2009 Lantas dan Jalan,” ungkapnya.

Apriyani juga diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan Surat Tanda Nomor Kendaraan.

Namun ada info dari pihak Hotel Borobudur yang menolak mengklaim bahwa telah ada pesat miras di hotel tersebut yang dalam pesta miras itu terdapat pengemudi Xenia Maut bernama Apriani Susanti.

Benar atau tidak nya foto pengemudi Xenia Maut dugem di Hotel Borobudur yang beredar di Internet adalah Apriani Susanti atau di nama BBM nya adalah Afriyani Susanti kita berharap agar hukum benar-benar adil dalam menuntaskan masalah tragedi Xenia Maut di Tugu Tani, Jakarta yang menelan korban jiwa cukup banyak. Silahkan baca Kronologi Tragedi Kecelakaan Xenia Maut di Tugu Tani, Jakarta.

Bagaimana menurut anda jika hukuman untuk sang pengemudi Xenia Maut itu adalah penjara selama diatas 6 tahun? Apakah pas dengan tindakan yang dilakukan nya? Dan bagaimana tanggapan mengenai beredarnya foto dugem pengemudi Xenia Maut diatas?. (AK) sumber

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama