loading...
» » Cara meng Aktifkan Desain Baru Youtube

loading...


Shinta dan Jojo atau Briptu Norman terkenal di sosial media Youtube yang dianggap sebuah media yang populer untuk menjadi mendadak jadi artis. Penggunaan Youtube memang memanfaatkan popularitas Youtube untuk beraksi demi meraih popularitas pribadi dengan berbagai fitur yang disediakan oleh sosial media ini yang basis utamanya video dari para pengguna dan dapat di share ke berbagai sosial media lainnya.

Akan tetapi tahukah bahwa sosial media ini telah merubah wajahnya menjadi desain yang lebih mudah lagi untuk diakses, home page dari Youtube ini yang dapat terintegrasi dengan sosial media milik Google yaitu Google+. Untuk memulai langkah yang diwartakan oleh web The verge tahu benar cari settingnya melalui account Google+ Mortiz Tolxdorff dalam mengaktifkan fitur baru Youtube Tips ini hanya bekerja untuk web browser di Firefox dan Chrome saja.

Pertama, buka terelbih dahulu Youtube lalu lanjutkan dengan membuka alat pengembang pada browser yang digunakan dengan kode membuka pengembang itu adalah :
Firefox: Ctrl + Shift + K (untuk Windows) | Cmd + Shift + K (untuk Mac)
Chrome: Ctrl + Shift + J (untuk Windows) | Cmd + Alt + J (untuk Mac)

Kedua, kemudian setelah dibuka maka tambahkan kode string pada konsul berikut ini :
document.cookie = "VISITOR_INFO1_LIVE = ST1Ti53r4fU";

Ketiga, ini adalah tahap terakhir jendela pengembang dapat ditutup lalu reload lah atau tekan tombol F5 maka akan berubah penampilan desain baru dari Youtube dan selamat menikmati serta mencoba.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama