loading...
» » Alasan Nunun Sering Pakai Kacamata Hitam

loading...


Tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) Nunun Nurbaetie selalu terlihat mengenakan kacamata hitam. Ternyata, itu bukan asesoris semata. Nunun terkadang takut dengan cahaya.

Dokter Andreas Harry selaku dokter pribadi Nunun menjelaskan, seseorang dengan penyakit vertigo migrain kadang takut cahaya. Bahkan tak jarang, dia juga mengalami stres.

"Kalau vertigo migrain takut cahaya dan stres, fotophobia," kata Andreas saat dihubungi lewat telepon, Selasa (27/12/2011).

Selama proses pemeriksaan di KPK tadi pagi, Andreas juga terus memantau kondisi Nunun. Termasuk penyakit vertigo migrain yang dideritanya selama ini.

"Saya standby tadi selama pemeriksaan. Kadang naik ke atas sebentar. Dia sedikit stres," sambungnya.

Lebih lanjut dokter yang disorot karena diagnosanya terhadap Nunun ini menjelaskan, tidak ada yang salah dengan penggunaan kacamata hitam. Selama itu untuk kepentingan kesehatan.

"Sekarang saya tanya apa itu dilarang, enggak kan," ucapnya.

Nunun pagi tadi menjalani pemeriksaan selama 5 jam di KPK. Selama itu pula dia lancar menjawab pertanyaan penyidik.

Sempat datang sebuah ambulans ke KPK. Namun rupanya itu hanya untuk berjaga-jaga saja mengantisipasi kondisi kesehatan istri Adang Daradjatun tersebut apabila kembali menurun. detiknews.com

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama