loading...
» » » Heboh : Foto Hasil Jepretan Samsung Galaxy S III

loading...

Sebuah foto tengah menjadi perbincangan di berbagai blog dan situs teknologi. Menarik diperbincangkan, karena foto tersebut diklaim hasil jepretan kamera ponsel Samsung Galaxy S III.

Dalam foto, tampak pot tanaman di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor pusat Samsung di Korea Selatan. Sepertinya, si pemilik ponsel sedang menguji kemampuan kamera di handsetnya.

Dilansir PocketNow dan dikutip detikINET, Sabtu (31/12/2011), tak terlalu banyak informasi tersimpan di data EXIF pada foto tersebut. Hanya disebutkan, foto diambil saat Boxing Day, menggunakan GT-I9500--konon adalah nama kode Samsung Galaxy S III, dan menggunakan Flash.

Dibandingkan dengan hasil foto Samsung Galaxy S II yang menggunakan kamera 8 megapixel, Samsung Galaxy S III diperkirakan dibekali kamera dengan kualitas lebih tinggi. PocketNow menyebut, kemungkinan bisa sampai 12 megapixel.

Samsung Galaxy S III disebut-sebut akan diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Mobile World Congress 2012 yang dihelat Februari. Smartphone terbaru dari Samsung ini kabarnya memakai prosesor quad core.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama