loading...
» » » 9 Atlet Olimpiade Berpose Seksi Untuk Kalender Amal

loading...


Jakarta - Menyambut pesta Olimpiade 2012, para atlet wanita kontingen Inggris (Great Britain) disibukkan dengan latihan khusus dan juga berpose untuk sebuah kalender. Ya, sebuah kalender amal yang menampilkan beberapa atlit Inggris dalam pose seksi berbalut lingerie dari merek Nichole de Carle, London.

Atlet yang tampil dalam kalender tersebut datang dari berbagai cabang olahraga. Mereka adalah; atlet renang sinkronisasi Jenna Randall, atlet polo air Vicki Hawkins, Rosie Morris dan Frankie Snell, atlet senam Imogen Cairns, atlet dayung kayak Jess Walker, atlet triathlon Hollie Avil, atlet lari 400 meter Nicola Sanders dan atlet pentathlon modern, Katy Livingston.

Berbalut lingerie, mereka terlihat mewah dengan berhiaskan berlian dari Coster dan aksesori dari desainer Salima Hughes. Dengan bidikan fotografer Clara Maidment, kesan glamor nan sensual begitu kuat terasa dari tiap foto yang dihasilkan.

Kalender ini akan dijual di situs lingerie Nichole de Carle seharga 9,99 pounds (sekitar Rp 140 ribuan). Meskipun kalender ini baru akan diedarkan bulan Januari tahun depan, namun orang sudah bisa memesannya terlebih dahulu.

Nantinya, keuntungan dari penjualan kalender ini akan dialirkan kepada yayasan 'Wellbeing of Women'. Yayasan ini memiliki misi meningkatkan kesehatan wanita dan bayi. Juru bicara dari kegiatan amal ini mengatakan: "Wellbeing of Women adalah sebuah yayasan amal yang didedikasikan untuk meningkatkan kesehatan wanita dan bayi, untuk membawa perbedaan kepada kehidupan tiap orang, hari ini dan di masa depan."

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya dana dari kalender ini, maka tersedia dana untuk melakukan riset dan pelatihan bagi kesehatan para wanita. Menggunakan informasi dan pendidikan untuk meningkatkan taraf hidup perempuan pada umumnya sehingga mereka bisa menjadi yang terdepan.

(fer/hst)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama