loading...
» » Perkosa Adik Kandung Sendiri

loading...


T Ade ES (25) terlihat syok saat mendengarakan majelis hakim menghukumnya 5 tahun enam bulan, Senin (17/10) di PN Tanjungpinang.

Tubuh kurus Ade tersebut seakan tidak bergerak dan mulutnya seakan terkunci, mendengar majelis hakim menyatakan dirinya bersalah melakukan pemerkosaan terhadap adik kandungnya di sebuah rumah kosong di Taman Bahagia, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (10/7) lalu. Dalam pertimbangan majelis akibat perbuatan sang kakak, Bungga (17) kehilangan masa depan dan trauma.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim Morgan S SH tersebut lebih ringan enam bulan dari tunutuan JPU Lexi SH, yang sebelumnya menuntut terdakwa dengan hukuman 6 tahun penjara denda Rp 60 juta subsider 3 bulan kurungan, sesuai pasal 81 Undang-undang Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak.

Dalam persidangan terungkap Ade yang merupakan saudara seayah itu, terbukti telah menghilangkan keperawanan Bunga (Bukan nama sebenarnya). Terdakwa yang syok seakan tersambar petir mendengar vonis itu hanya menunduk saat keluar dari ruang siding.

Dalam dakwaan diterangkan petaka ini bermula ketika Bunga menginap di rumah ibu tirinya di Taman Bahagia, Tanjungpinang Barat. Keinginan Bunga untuk berkumpul dengan kakak-kakak satu ayahnya untuk menjalin silaturahmi, karena ia mengangap ibu tirinya adalah ibu kandungnya.

Karena sekolah libur, Bunga meminta izin kepada ibu kandungnya untuk menginap di rumah ibu tirinya, karena ia tidak mengangap keluarga Ade adalah orang lain. Pada Sabtu siang (9/7) Bunga datang kerumah ibu tirinya di Taman bahagia tersebut. karena sebelumnya Bunga tidak mengenal secara dekat keluarga tersebut, dia baru kenal dekat dengan keluarga Ade, sejak ia pindah ke Tanjungpinang dari Karimun dua tahun lalu.

Seperti biasa seorang anggota keluarga yang sudah lama tidak berkumpul, Bunga tetap ceria dan bercanda dengan ibu tirinya. Saat malam tiba, ia tidur bersama ibu tirinya. Petaka itu bermula ketika Ade membangunkan Bunga sekitar pukul 02.30 WIB. Ade mengajak Bunga jalan-jalan dan menonton balapan liar di jalan Basuki Rahmad.

Tidak sampai satu jam, Ade yang sebelumnya sudah dipengaruhi minuman beralkohol mengajak jalan-jalan dan mengantar pulang. Namun sekitar 20 meter sebelum ke rumahnya, Ade mengajak Bunga ke sebuah rumah kosong dengan alasan ada yang mau dibicarakan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama