loading...
» » Kakak-Adik Inses (Hubungan Intim Sedarah) di Elevator!

loading...


Kakak beradik asal Skotlandia kepergok sedang berhubungan intim di dalam sebuah elevator di stasiun kereta. Mereka tak sadar ada kamera pengawas keamanan di elevator itu.

Richard Finlayson (21) yang mantan serdadu dan adik perempuannya, Kirsty (18) melakukan tindakan tak senonoh itu di Stasiun Motherwell, di luar Ibukota Glasgow pada 27 Juni tahun lalu. Keduanya mengaku melakukan inses saat diseret ke Pengadilan Hamilton Sheriff.

Sang kakak menerima hukuman dua tahun masa percobaan, sementara adiknya satu tahun. Richard juga dimasukkan dalam daftar pelanggar seksual. Kirsty tidak dimasukkan ke daftar itu karena pada saat kejadian masih berusia 17 tahun atau di bawah umur.

Dalam sidang dengar pendapat baru-baru ini, Kirsty diwajibkan menerima layanan kesehatan dan konseling kejiwaan. Saat kejadian, ia tinggal di hostel tuna wisma dan menemui kakaknya untuk meminjam uang.

“Saat itu saya tuna wisma, mabuk dan membutuhkan bantuan. Saya menunggunya di peron sebelum dia naik kereta untuk pulang dan saya naik kereta lainnya. Memang bukan alasan, tapi saya tak ingat apa yang terjadi setelah itu,” ujar Kirsty.

Kirsty juga mengaku muak dan jijik dengan dirinya sendiri. Richard juga mengakui hal sama dan berkata saat itu merupakan masa-masa yang gila. “Kirsty datang kepada saya, tapi ini bukan sepenuhnya salah dia. Kami berdua sudah dewasa dan membuat keputusan bodoh,” katanya.

Sheriff Ray Small menyatakan, kedua kakak beradik ini tentunya mengerti masyarakat tak bisa menerima apa yang mereka lakukan. Meski begitu, ia mengatakan, kedua tersangka masih rentan dan tak dipenjara karena tak pernah melakukan tindak kriminal.

“Kasus semacam ini mendapat perhatian besar dari masyarakat. Saya yakin, kasus seperti inilah seseorang berpotensi besar merusak hidupnya,” ujar Sheriff, menyatakan Kirsty sedang bersiap pindah ke Inggris.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama