loading...
» » Film My Week With Marilyn Monroe

loading...

Dia menaikan berat badan, memakai wig pirang, dan menghabiskan waktu di make up setiap hari untuk berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film My Week with Marilyn. Tapi Michelle Williams juga harus belajar untuk beraksi seperti legenda Hollywood tersebut.

"Saya tidak melihat apa yang saya makan, ibaratnya seperti itu," kata Williams (31) saat premiere film di New York, tentang transformasi fisiknya, yang juga termasuk beberapa trik wardrobe bermanfaat yang membantu ia berjoget lebih baik.

"Desainer kostum dan Michelle muncul dengan beberapa hal besar," kata Direktor Simon Curtis. "Tapi banyak sekali pemahaman Williams tentang cara Marilyn berjalan, dan cara Williams sendiri memperagakannya."

"Dia melakukan kerja keras, tahu bagaimana menari, meliuk," tambah Kenneth Branagh, yang memerankan Sir Laurence Olivier dalam film.

Don Murray, yang berperan sebagai lawan main Monroe di Bus Stop pada tahun 1956, mengatakan Williams benar-benar menangkap kemiripannya. "Ini sangat-sangat akurat," katanya. "Setelah menghabiskan 14 minggu dengan Marilyn, saya tahu apa dia benar-benar serupa. Dan Michelle benar-benar menangkap itu."

Apa yang Williams hargai tentang fashion Monroe tahun 1950? "Saya menyukai kesederhanaannya," katanya. "Dia sangat cantik luar biasa, tapi benar-benar sangat polos."

Yang menjadi lawan main Williams adalah Eddie Redmayne (29) yang memerankan Colin Clark, sutradara The Prince dan Showgirl, film 1957 yang menampilkan Monroe dan Olivier. "Saya pernah melihatnya di Red, bermain di Broadway. Ia memenangkan Tony," kata Williams tentang Redmayne. "Dan saya langsung berpikir ... That's the boy, that's the one."

Williams sendiri telah berubah sepenuhnya kembali menjadi dirinya sejak mengambil peran Monroe. Pada hari Minggu (13.11), potongan rambut pixie-nya yang terkenal itu muncul bahkan lebih pendek dari biasanya Lihat Trailer-nya dibawah ini atau lihat juga 85 foto sexy dan langka Marilyn Monroe klik disini


loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama