loading...
» » Dua Orang Anak Cabuli Gadis Berjilbab Di Sawah

loading...

Setelah berkenalan melalui sms, RH (16) menuruti keinginan Tohir (36) untuk jalan-jalan ke sebuah persawahan. Saat itulah, Tohir yang sudah memiliki dua orang anak, mencabuli RH dengan mencium dan meraba-raba korban yang baru lulus MTS tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, RH (16) adalah gadis asal Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sementara Tohir adalah warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kejadian pencabulan tersebut dilakukan Tohir terhadap RH pada hari Kamis (3/11/2011) malam setelah pelaku mengajak korban janjian melalu SMS untuk jalan-jalan berdua setelah keduanya saling kenal.

Setelah berjanjian dengan korban,Tohir kemudian menjemput korban di gang jalan menuju rumah korban untuk keluar jalan-jalan di sebuah sawah di Desa Mulung, Kecamatan Merakurak, Tuban.

"Saat sampai di persawahan tersebut, pelaku mengajak korban berhenti dan kemudian pelaku mengajak korban untuk berpacaran di tempat itu lalu pelaku menciumi korban," ujar Kasubbag Humas Polres Tuban Akp Nursento, Jumat (04/11/2011).

Tidak sekedar menciumi RH, Tohir yang sudah tidak kuat untuk menahan nafsu birahinya melihat kemolekan gadis berjilbab itu, melampiaskan nafsunya dengan meloroti celana yang dikenakan korban hingga sampai dilutut. Setelah itu, pelaku kemudian mencabuli dengan menggosok-gosokkan kemaluannya.

"Pelaku juga memasukan jarinya telunjuk tangan kanannya ke kemaluan korban. Kini kasus ini sudah kita tangani setelah pihak korban melaporkan kejadian pencabulan tersebut," ungkap Nursento.

Kini petugas dari unit PPA Polres Tuban masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari korban untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, selain itu petugas juga telah menangkap pelaku untuk mempertangungjawabkan perbuatan bejatnya. [beritajatim/gus]

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama