loading...
» » Aplikasi Photoshop Touch untuk Android

loading...


Perkembangan perangkat gadget tablet yang menggunakan platfrom Android makin ramai di pasaran dengan berbagai macam merek dan juga ukuran layar yang berbeda. Tampaknya, hal tersebut dimanfaatkan sebagai peluang yang cukup menjanjikan oleh Adobe untuk membawa software pengolah gambar yang paling favorit, Adobe Photoshop, ke perangkat tablet berbasis Android. Seperti apakah kemampuan aplikasi yang dinamakan Photoshop Touch ini?

Secara keseluruhan, aplikasi Photoshop Touch diperkaya dengan beragam feature unggulan untuk mengolah gambar. Beberapa tool yang berguna sudah tersedia, sangat cocok untuk pengguna yang masih awam dengan Photoshop maupun para profesional yang sudah terbiasa menggunakan software ini. Satu hal yang perlu diperhatikan, maksimal file gambar yang dapat diolah dengan aplikasi ini berukuran 1600 x 1600 pixel.

Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan beberapa panduan yang sudah terintegrasi di dalamnya yang sewaktu-waktu dapat digunakan di berbagai proses. Anda juga dapat berbagi hasil gambar yang sudah diedit ke teman maupun keluarga Anda melalui situs jejaring sosial Facebook. Satu feature yang cukup menarik adalah Anda dapat melihat komentar di gambar yang Anda upload ke Facebook melalui aplikasi Photoshop Touch.

Untuk sumber fotonya, selain menggunakan kamera yang terpasang pada perangkat tablet, Anda dapat memperolehnya melalui aplikasi Photoshop Touch dengan menggunakan fitur Google Images dan juga Adobe Creative Cloud, yang sudah terintegrasi didalam aplikasi tersebut. Fitur Adobe Creative Cloud dapat Anda gunakan untuk meng-upload hasil olah gambar dari tablet, lalu Anda membuat beberapa perubahan yang tidak dimiliki aplikasi tersebut melalui software Photoshop CS5.

Adobe Photoshop Touch, ditawarkan dengan harga USD 9.99. Selain itu, Adobe juga telah menyiapkan serangkaian aplikasi untuk dibawa ke platform Android, diantaranya Adobe Proto, Debut, Ideas, dan Kuller, yang masing-masing dari aplikasi tersebut akan ditawarkan dengan harga USD 9.99 saat diluncurkan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama