loading...
» » Sind3ntosca kembali Eksis

loading...


Setelah 3 tahun vakum, ditemani 3 additional player, sind3ndtosca kembali naik panggung pada Konser Apresiasi untuk Musisi Jalanan yang dimulai tepat pukul 3 siang. “Ini pertama kalinya saya manggung lagi, semuanya jadi kerasa baru, but it’s fun,” ungkap Jalu di atas panggung. Hari itu bersejarah dan istmewa. Coba perhatikan, 21 (tanggal hari itu) : 3 = 7. Dan tujuh adalah angka keberuntungan.


Siang menjelang senja tersebut, sind3ntosca hadir di kampus Institut Teknologi Nasional, Bandung. Satu panggung dengan Pupun gitaris band Kapten dan para musisi jalanan dari Rumah Sahaja, sind3ntosca bermusik dalam kesederhanaan yang kaya raya akan kemerdekaan. Ia tampil utuh membawakan beberapa buah lagu, di antaranya “Sebatas Teman” dan “Semua Sempurna”. Sayangnya lagu sind3ntosca yang paling populer, “Kepompong”, justru batal dibawakan karena listrik tiba-tiba padam.

Teman-teman, tahukah kamu mengapa ada angka 3 di sela nama sind3ntosca? “Itu sebetulnya telinga,” kata Jalu yang juga sempat menjadi designer di sebuah distro Bandung. Setelah 3 tahun diam mend3ngarkan, sudah saatnya sind3ntosca kembali bangkit memperd3ngarkan. Dummy lampu lalu lintas yang terdiri dari 3 warna berdiri tegak di sisi panggung mengawalnya dengan bangga.

Selamat menggeliat kembali setelah tidur panjangmu, sind3ntosca, kembalilah berenang di lautan nada.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama