loading...
» » Rihanna Naksir Model Dalam Video Klipnya

loading...


Jangan kaget kalau tak lama lagi Rihanna terlihat berjalan bergandengan dengan Dudley O'Shaughnessy, model dalam video klipnya. Pasalnya, Rihanna baru saja mengakui bahwa dirinya beneran naksir sang model!

Para fans dibuat sedikit terkejut dengan video klip untuk lagu terbaru Rihanna, We Found Love. Pasalnya, model pria dalam klip ini tampil mirip dengan sang mantan, Chris Brown, termasuk warna rambut pirang yang dipotong keriting pendek.

Sejak video klip ini dibuat, beberapa kabar menyebutkan bahwa Rihanna sengaja memilih Dudley untuk menjadi modelnya karena sudah 'naksir' dari awal. Chemistry yang mereka tunjukkan dalam video klip dengan banyak adegan panas ini juga tampak nyata, layaknya sepasang kekasih.

Setelah tutup mulut cukup lama, akhirnya penyanyi asal Barbados ini mengaku juga bahwa dirinya memang naksir pada Dudley. "Aku bertemu dengannya dan kupikir, 'Peduli setan, ayo ciuman' dan kau tahu lah. Kami harus berpura-pura dan beradegan intim," aku Rihanna pada The Sun.

Kedekatan keduanya pun semakin terlihat, seperti ketika mereka bersama di sebuah klub setelah Rihanna tampil di O2 Arena, yang berakhir ketika keduanya terlihat bersama menuju hotel Rihanna.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama