loading...
» » Marvel Akan Rilis SNEAK PEAK Terbaru "The Avengers"

loading...

Marvel membuat sneak peek baru di "The Avengers" selama panel film pada 2011 New York Comic Con pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober. Alih-alih menyajikan adegan penuh aksi, studio meluncurkan rekaman yang berpusat pada Bruce Banner alias Hulk dan Scarlett Natasha Johansson alias Black Widow.

Terletak di apa yang tampaknya terjadi India, di mana Banner telah bersembunyi selama dua tahun terakhir, Banner bertemu dengan Romanoff yang dikirim oleh Nick Fury untuk memintanya kembali. "Bagi seorang pria berusaha menghindari stres, kau memilih neraka sebagai tempat untuk bersembunyi," katanya kepada Banner. "Kami tidak pernah kehilangan Anda."



Meskipun ia percaya Fury, Banner tidak cepat mengambil tawaran tersebut. "Bagaimana jika saya mengatakan 'tidak'? Bagaimana jika orang lain mengatakan tidak?" dia bertanya sebagai mengacu pada Hulk. Dalam tanggapannya, Romanoff mencoba untuk meyakinkan dia dengan mengatakan, "Kau sudah dua tahun tanpa insiden, saya tidak berpikir Anda ingin mengacaukannya lagi."

Romanoff kemudian menjelaskan bahwa S.H.I.E.L.D. membutuhkan bantuan Banner karena dia adalah seorang ahli dalam radiasi gamma. Organisasi berpikir bahwa dia dapat memperbaiki sinyal gamma yang digunakan untuk melacak Tesseract yang memiliki potensi untuk "menghapus planet ini." Tapi, Banner berpikir bahwa Fury ingin dia harus dikunci "dalam sangkar", dan mulai marah.


Merasa terancam, Romanoff menarik dan mengarahkan pistol pada Banner, memintanya untuk meminta maaf, "Aku tak mau kehilangan banyak waktu, jadi tolong minta maaf." Banner berhasil meredam amarahnya, meminta Romanoff untuk meletakkan pistol. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Romanoff sebenarnya memiliki banyak SHIELD agen mengepung tempat Banner saat ia mengirimkan perintah bagi mereka untuk mundur melalui communicator.

Dalam pernyataannya, Ruffalo mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Edward Norton yang telah memerankan Bruce Banner di tahun 2008 dalam film pertama "Hulk The Incredible". Rufallo ingat bahwa Norton mengatakan kepadanya," Saya merasa seperti Bruce Banner adalah kita generasi Hamlet. Akhirnya, semua orang akan bermain dia."

Anggota cast lain yang juga hadir adalah Chris Evans, Clark Gregg, Tom Hiddleston, Cobie Smulders Kevin Feige dan produser. Joss Whedon Disutradarai oleh, "The Avengers" itu sendiri juga dibintangi Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Samuel L. Jackson. Film ini dijadwalkan untuk membuka di bioskop AS pada 4 Mei 2012.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama