loading...
» » Farmville, Game Facebook Yang Akan Di Film-kan

loading...

Twitter memang saat ini sudah sedemikian populer dan menjadi salah satu jejaring sosial yang memiliki pengguna terbanyak di dunia. Tetapi tentu saja kepopulerannya tersebut masih belum mampu mengalahkan kebesaran jejaring sosial Facebook. Banyak fitur yang disediakan oleh jejaring sosial Facebook yang tidak tersedia di Twitter. Salah satunya tentu saja adalah game yang interaktif.

Anda yang setiap hari menjadi pengguna setia Facebook, pasti sudah tidak asing lagi dengan game-game yang dapat dimainkan via jejaring sosial tersebut. Sebut saja Texas HoldEm Poker, CityVille, dan FarmVille. Nah, game yang terakhir sebutkan tersebut kini telah siap diangkat ke layar lebar.



Seperti yang dikabarkan oleh Deadline, Zynga selaku Developer dari permainan jejaring sosial tersebut telah memberikan ijinnya kepada Produser di Hollywood untuk mengadaptasi game mereka tersebut. Duo penulis naskah Alec Sokolow dan Joel Cohen pun telah direkrut untuk menulis naskah film ini nantinya. Mereka berdua sebelumnya pernah menulis naskah untuk film animasi fenomenal rilisan Pixar TOY STORY (1995).

Sekedar informasi untuk yang belum pernah bermain game ini, FarmVille adalah sebuah game di jejaring social Facebook yang memungkinkan penggunanya untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan Tahun 2009 lalu, game ini telah memiliki lebih dari 61 Juta pengguna.

Dengan duo penulis naskah TOY STORY dibalik produksinya, sepertinya film FARMVILLE ini akan sangat menjanjikan. Kita tunggu saja bagaimana hasil filmnya nanti...

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama