loading...
» » THE DIVIDE Film Tentang Kiamat

loading...

Tema bencana besar, kiamat, kekacauan global (dikenal dengan istilah post apocalyptic) masih menjadi favorit para sineas diseluruh dunia hingga kini untuk diangkat kelayar lebar. Tidak terkecuali sineas asal Perancis yang semakin dikenal di perfilman Hollywood Xavier Gens. Jika film pertamanya FRONTIERS bergenre Slasher dan film keduanya yang merupakan debut penyutradaraannya di Hollywood HITMAN bergenre action, di film terbarunya ini Gens menghadirkan genre science fiction bertema post apocalyptic.

THE DIVIDE mengisahkan tentang sekelompok penghuni Apartemen yang terjebak dalam sebuah Apartemen disaat situasi di New York yang sedang dilanda bencana besar yang mengindikasikan sebagai akhir dari dunia ini (kiamat). Mereka yang tersisa mencaoba menyelamatkan diri dengan bersembunyi di ruang bawah tanah apartemen mereka.



Menunggu bantuan, tetapi justru ‘sergapan’ dari para orang-orang berpakaian misterius yang mereka dapatkan. Orang-orang yang berpakaian mirip seorang astronot tersebut, justru mencoba untuk membinasakan mereka. Sekarang mereka harus menyelamatkan diri, tidak hanya dari ancaman dunia kiamat, tetapi juga dari orang-orang yang menyimpan misi rahasia ini.

THE DIVIDE direncanakan akan dirilis Tanggal 13 Juni 2012 secara terbatas. Jika melihat konsep claustrophobic yang coba dihadirkan tentang kengerian orang-orang yang terperangkap disebuah Apartemen, pastinya akan mengingatkan dengan film terkenal asal Spanyol REC. Kita lihat saja nanti, film mana yang lebih bagus. 

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama