loading...
» » Diculik, ABG Diperkosa Sampai Sebanyak 30 Kali

loading...

Seorang ABG Harum (14) (bukan nama sebenarnya), warga Bukit Intan, Pangkalpinang diduga diperkosa lebih dari 30 kali. Pelakunya, Sk (37), warga Tua Tunu, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Aksi bejat Sk baru diketahui setelah Harum berhasil ditemukan oleh polisi. Sk ditangkap petugas yang didampingi orangtua Harum, Kamis (15/9/2011).

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Andi Rahmadi membenarkan pelaku perkosaan sudah ditangkap. "Pelakunya saat ini masih diperiksa di unit PPA Polres Pangkalpinang. Ia kita tangkap di sebuah rumah di Kecamatan Bukitintan," kata Andi Rahmadi.

Harum diculik pelaku dan dibawa ke rumahnya, Rabu (13/7/2011). Harum diinapkan di rumahnya bersama dengan dua anak perempuannya. Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Andi Rahmadi, pelaku mengaku telah menyetubuhi Harum lebih dari 30 kali. Aksi bejat tersebut dilakukan Sk kurang lebih dua bulan atau selama Harum diculik dan dibawa ke rumahnya.

"Selama dua bulan itu lah ia memperkosa korban. Korban akhirnya berhasil kabur dan pulang ke rumah orangtuanya. Ketika pelaku datang ke rumah orangtua korban, kita yang sudah dapat laporan langsung menangkap pelakunya," jelas Andi.

Pelaku harus menanggung perbuatannya. Ia diancam dengan hukuman penjara selama 15 tahun dikenakan pasal 81 ayat 1, pasal 82 dan pasal 83, UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama