loading...
» » » Dari SMOSH Menjadi 7 Ikan

loading...


Sukses dengan parodi lagu SMASH yang berjudul I Heart You, kini Sule dan personil Opera Van Java lainnya membuat satu parodi lagi. Jika dulu mereka menamakan diri SM#SH (baca: SMOSH) dengan lagu Cenat Cenut, kini Sule dan kawan-kawan berganti nama menjadi 7 Ikan yang merupakan plesetan dari 7 Icon.

"Bangga bisa bergabung dengan 7 Icon dan SMASH. Seru, malahan lucuan mereka dari kita," ungkap Sule tentang perasaannya bisa satu panggung dengan boyband dan girlband tersebut.

Sule yang dijumpai di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Jumat (21/10) kemarin, mengaku banyak diprotes fans SMASH dan 7 Icon. namun dirinya menanggapi positif setiap protes yang diterimanya.

"Ga marah SMASH diparodiin cuma fansnya aja yang protes, kita tanggapi positif aja ya," ujarnya. "Karena mungkin mereka suka. Kaya gaya saya ada yang niru, ga ada yang protes," imbuhnya berkelakar.

Sule yang mengaku mengetahui perihal fans yang protes tersebut dari akun twitternya mengaku bangga bisa membuat parodi dua grup yang sedang naik daun itu. Dia juga tidak sakit hati pada para fans tersebut. Bagi Sule, dirinya lebih senang jika ada yang memberi kritikan. (kpl/hen/dew)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama