loading...
» » Anak Tiri Dicabuli Selama 4 Tahun

loading...


GUNUNGKIDUL- Mawar (15) bukan nama sebenarnya, mestinya masih ceria bermain dengan teman-teman sebayanya, namun nasib tragis menimpa. Warga desa Bulurejo, Semin, Gunungkidul, Yogyakarta, harus menjadi budak nafsu ayah tirinya Bejo Triswanto sejak kelas VI Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Menurut pengakuan Mawar di depan Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian, tidak kuat merasakan derita yang dialami sejak ibunya menikah dengan Bejo. Dia menjadi budak nafsu sejak berumur 11 tahun. Mawar sempat melarikan diri ke rumah temannya karena terkekang.

”Katanya dia mengeluh karena sering disetubuhi ayah tirinya sejak masih kelas VI,” terang Kepala Unit SPK III Slamet Riyatin usia menerima laporan, Rabu (19/10/2011)

Aksi bejat Bejo terungkap saat Bunga ditanya pamannya, Ngatino. Di hadapan pamanya Bung mengaku disetubuhi akhir bulan Rhamadan lalu.

Sementara Kapolres Gunungkidul, Asep Nalaludin mengaku tengah memeriksa saksi untuk mengembangkan kasus ini. Kendati demikian saat ini terlapor sudah memenuhi unsur-unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka.

“Pemeriksaan masih belum selesai. Saat ini kita masih periksa pelapor dan juga saksi-saksi, Bejo Triswanto, sudah kami tetapkan tersngka, namun dia melarikan diri,”ujar AsepIa menambahkan saat ini pihaknya sudah menetapkan Bejo Triswanto tersebut dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kepada tersangka, Asep menyatakan terancam dengan pasal 81 dan 82 UU 23 tahun 2002 tentang perlindungan terhadap anak dan perempuan.” Ancamannya adalah hukuman penjara maksimal 15 tahun,”tandasnya.

Sehari sebelumnya, kasus serupa juga ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Gunungkidul. Kali ini menimpa Kuncup (15) warga wareng, Wonosari. Gadis dibawah umur ini terpaksa lapor polisi lantaran dicabuli oleh Sutarjo, guru lesnya.

Kuncup yang tercatat masih duduk dibangku SMP, mengalami kejadian pencabulan saat diajak guru lesnya keliling kota. Namun selama mereka pergi ternyata Kuncup diminta untuk melandeni nafsu bejatnya. Sepulang pergi, diapun menceritakan pada orang tuanya dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke Polres.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama