Advertisement

Berita Terbaru

Foto Lady Gaga Tidak Pakai Celana Di Acara X-Factor

Rabu, 19 September 2012

Seorang Lady Gaga mempunyai kebiasaan selalu tampil kontroversial. Dan kesukaannya yang paling sering dilakukan adalah ia sering memakai pakaian yang minim dan sengaja mengekspos bentuk tubuhnya. Nah, saat menghadirri acara X-factor beberapa waktu lalu, Gaga yang menggunakan busana bergaya vintage terlihat tidak memakai celana (dalam).


Saat meninggalkan Fountain Studio di Wembley, London, saat acara X-Factor selesai, ia hanya memakai pakaian bergaya vintage tersebut yang hanya menutupi separuh bagian bokongnya. Dengan santainya penyanyi berusia 25 tahun ini berjalan keluar dengan hanya mengenakan stocking jaring yang memperlihatkan tato di paha kirinya yang dipadukan dengan aksesori berupa kacamata berframe besar.


Sebelumnya, ia juga sempat tertangkap kamera para paparazzi saat berjalan-jalan di New York dengan mengenakan pakaian yang tidak kalah heboh, dimana saat itu ia mengenakan celana transparan sehingga memamerkan warna dan bentuk celana dalamnya. Dan ketika menghadiri sebuah acara pesta di Hollywood, ia juga kelihatan tidak memakai celana dalam.

Dan ketika berpose untuk kamera, bagian intimnya terlihat mengintip dengan jelas dari balik bajunya. Sepertinya penyanyi ini memang amat menyukai memamerkan bagian kewanitaannya. Sungguh benar-benar tiada sensasi yang tidak melekat pada citra dirinya (sumber:Daily Mail, Splash, memobee)

BERITA TERKAIT: