Advertisement

Berita Terbaru

Isobel Varley, Perempuan Dengan Tato Terbanyak di Dunia

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kebanyakan orang mengira bahwa tato hanya akan membuat para pria tergila-gila hingga mau melakukan hal ekstrem dengan tato di tubuh mereka. Namun kenyataannya, wanita berusia hampir 75 tahun bernama Isobel Varley mematahkan anggapan tersebut.

Wanita pemegang rekor dunia sebagai wanita yang memiliki tato terbanyak ini hampir menutupi seluruh tubuhnya dengan tato. Selain tato, Isobel juga memiliki sekitar 50 tindikan di tubuhnya. Uniknya, di antara 50 tindikan tersebut, 15 di tindikan berada di bawah pinggang.


Isobel mengaku bahwa dirinya tak begitu menggemari tato dan tindikan semasa muda. Namun dia mulai menyukai dan membuat tato pertamanya di tahun 1986, ketika dia berusia 40 tahun.

Setelah itu, hanya butuh waktu 11 tahun bagi Isobel untuk membungkus tubuhnya dengan tato. Tak ada yang terlalu tua untuk fashion, begitu katanya.

Menurut Isobel, seseorang harus cukup tua dan dewasa untuk memasang tato di tubuhnya. Karena dengan begitu mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan dan apa yang ingin mereka pasang.

Menghilangkan tato adalah proses yang mahal dan lebih menyakitkan, sehingga dengan tahu apa yang dilakukan setidaknya akan meminimalisir risiko menyesal di kemudian hari. Tato favorit Isobel sendiri adalah gambar keluarga macan yang digambarnya di daerah perut.


Seperti dilansir oleh Worldmostunique.com, Isobel memiliki 50 tindikan, termasuk 27 tindikan di telinga, dua tindikan di puting payudara, dan hampir tiga lusin lagi di bawah pinggang.

Sementaranya tatonya hampir memenuhi seluruh tubuh mulai dari kepala, sebagian wajah, kaki, dan badan. Dengan seluruh tato di tubuhnya, Isobel percaya rekor dunia sebagai wanita dengan tato terbanyak akan dipertahankannya hingga beberapa tahun ke depan. Ini tentu tak mudah ditandingi. (sumber:Worldmostunique/merdeka)

BERITA TERKAIT: