Advertisement

Berita Terbaru

Video Hantu Nenek Gayung Ketangkap

Kamis, 02 Februari 2012


Heboh! Masyarakat di jakarta dikejutkan dengan adanya isu tentang hantu yang kini sedang naik daun Nenek Gayung, begitu kira kira julukan dari hantu ini, sudah banyak cerita dari mulut ke mulut tentang beberapa masyarakat yang melihat hantu ini dalam wujud Nenek nenek membawa gayung dan tikar orang mati.

Sania sebagai narasumber dari masyarakat membeberkan beberapa cerita mistis tentang nenek gayung ini, “Waktu itu ada 2 orang laki laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yg bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Gitu ceritanya”, seperti yang dilansir dari Kaskus.us (2/1).

Hantu ini konon Menampakan wujudnya pada malam hari, dan rumor ini beredar disekitar jakarta timur, dan mulai meluas meliputi daerah jakarta dan sekitarnya, jadi berhati hatilah kalau pulang malam!.

berikut video nenek gayung tertangkap


BERITA TERKAIT: