Advertisement

Berita Terbaru

Sadis Pria Arab Saudi Perkosa Dua Putri-nya

Minggu, 23 Oktober 2011


Betapa kagetnya ibu ini ketika mengetahui anak gadisnya yang belum menikah ternyata hamil. Lebih kaget lagi saat mendengar pengakuan dari putrinya bahwa dirinya telah diperkosa oleh ayah kandungnya!

Peristiwa ini terjadi di Makkah, Arab Saudi seperti diberitakan harian berbahasa Arab, Sabq dan dilansir situs berita Emirates 24/7, Senin (17/10/2011).

Awalnya perempuan Saudi itu pergi ke sebuah rumah sakit di Makkah bersama ibunya untuk memeriksakan sakit perut yang dirasakannya. Namun sang ibu nyaris pingsan ketika mendengar penjelasan dokter bahwa putrinya yang berumur 30 tahun itu sedang mengandung.

Sang anak pun akhirnya mengungkapkan kalau dirinya telah diperkosa ayahnya. Bahkan sang ayah juga telah memperkosa adik perempuannya yang berumur 28 tahun.

"Anak perempuan itu, yang belum menikah, kemudian mengungkapkan pada ibunya yang kaget bahwa dia telah diperkosa ayahnya di ruang tamu rumah mereka selama lima bulan terakhir... dia juga bilang bahwa adik perempuannya juga telah diperkosa ayahnya," demikian diberitakan Sabq.

Diberitakan surat kabar tersebut, sang ibu kemudian langsung melaporkan suaminya ke polisi. Polisi pun menangkap pria berumur 56 tahun itu yang ternyata seorang pecandu narkoba.

"Sang ayah diketahui merupakan pecandu narkoba dan polisi kini tengah menyelidiki kasus ini dan menunggu tes DNA sebelum mengajukan tuntutan terhadap dia," demikian diberitakan Sabq.

BERITA TERKAIT: